PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu, Satgas Preventif Polres Rohil Patroli ke Sejumlah Tempat, Diantaranya Kantor DPRD



Rokan Hilir - LHI

Kegiatan Satgas Preventif Polres Rokan Hilir ( Rohil) dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, melakukan patroli ke sejumlah Kantor penyelenggara Pemilu dan Kantor DPRD Kabupaten Rohil. Minggu 26 November 2023 Pukul 11.00 WIB.

Patroli ini, di Kantor KPU, di Jln Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Bagan Siapi api. Kantor Bawaslu di Jln Pelabuhan Baru Bagan Barat Kelurahan Bagan Barat Bagan Siapi api. Gudang logistik pemilu di Jln Mulirejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Bagan Siapi api serta Kantor DPRD Rohil di Jln Bagan Punak Pesisir di Bagan Siapi-api.

Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S. Trk."Pelaksanaan Patroli dalam rangka operasi mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024. Dalam patroli ini Kasatgas mengingatkan petugas pengamanan yang telah ditugaskan di Kantor KPU, yang telah ditugaskan di Kantor Bawaslu dan yang telah ditugaskan di Gudang Logistik Pemilu, agar tetap  melaksanakan Pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," jelas Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Satgas juga melakukan patroli dengan menyambangi Kantor DPRD Kabupaten Rohil untuk memberikan dan menciptakan rasa aman menjelang pemilu Pileg dan pilpres 2024. Adapun Patroli ini secara keseluruhan bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas, dan menciptakan situasi aman dan Kondusif jelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kabupaten Rokan Hilir," Ulasnya lagi.(SB)

 

Post a Comment

0 Comments