PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemilu 2024, KPU Kota Banjar Terima Logistik Tahap 1

Banjar, LHI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jawa Barat menerima kiriman logistik Pemilu 2024, Kamis (9/11/2023).



Kotak suara logistik yang di terima KPU ini tahap 1 yang berjumlah 3.063 buah dan bilik suara. sebanyak 2.444 buah  Ribuan kotak dan bilik suara itu akan di sebar luas khan ke 611 TPS yang ada di Kota Banjar.



Kasubag keuangan Gani Abdul Rozak mengatakan, logistik yang baru tiba ini di angkut mengunakan dua truk tronton  yakni kotak dan bilik suara yang totalnya sudah 4 dari 5 jenis logistik yang kami terima, sisa nya tinggal satu jenis lagi," ucapnya.



Ketua Bawaslu Kota Banjar Wahidan menyampaikan serta menilai gudang yang disewa KPU  Kota Banjar yang sebesar 400 juta buat penyimpanan logistik Pemilu 2024 mendatang di nilai sudah baik. Ia pun merekomendasikan agar KPU menambah CCTV baik di luar atau pun dalam gudang.



Kaporles Kota Banjar AKBP Bayu mengatakan yang pertama jumlah CCTV perlu untuk di tambah supaya bisa melihat lebih jelas lagi orang-orang yang masuk ke gudang. Mau di luar dan di dalam perlu di perbanyak."ucapnya.



Kita akan melakukan penjagan lebih ketat 24 jam untuk melakukan patroli oleh anggota polres maupun polsek Banjar.



Apalagi nanti setelah logistik tiba datang semua di gudang penyimpan pasti dari pihak ke polisian akan berkerja lebih ketat untun menjaga di gudang KPU Kota Banjar. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments