PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

87 P3K Pemkot Banjar Di Lantik

Banjar, LHI- Wali Kota Banjar Ade UU Sukaesih, M,Si, melantik sebanyak 87 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Aula Shomahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Selasa (31/10/2023).


Sebanyak 87 P3K ini merupakan orang-orang yang masuk seleksi dalam formasi tahun 2022. Mereka menandatangi kontrak selama lima tahun kedepan.


Kepala BKPSDM Kota Banjar H. Asep Tatang Iskandar mengatakan, P3K merupakan skema di mana pemerintah mengalokasikan para peserta yang lulus passing grade untuk mengisi formasi kosong,"ucapnya.


Kini P3K ditempatkan di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Banjar, P3K yang sudah dilantik ini merupakan honorer yang sudah bekerja di Pemkota Banjar dengan masa pengabdian minimal 1 Tahun masa kerja.


"Ini yang sudah bekerja sebagai non ASN dengan waktu minimal 1 Tahun dan maksimal 5 Tahun,"ucapnya.


Wali Kota Banjar Ade UU Sukaesih menyampaikan, kepada 87 Orang P3K yang sudah dilantik agar bekerja secara bersungguh-sungguh untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteran masyarakat Kota Banjar. Karena pengabdian seorang P3K sama halnya dengan ASN bekerja.


"P3K Ini harus memahami nilai-nilai dasar yang berakhlak. Orintasinya pelayanan, loyalitas, akuntabel, kreatifitas, dan serta bekerjasama di tempat kerja. Selalu menciptakan suasana kerja yang dinamis dan harmonis,"tegasnya. 

(Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments