Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

260 Ribu Suara Target Iwan Bule Caleg DPR RI Jabar X, DPC Gerindra Banjar Di Beri 1 Ambulan

Banjar, LHI- Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochmad Iriawan memberikan satu unit kendaran layanan masyarakat di Kota Banjar yang di berikan secara Simbolis di Kantor DPC Gerindra Kota Banjar, Kamis (16/11/2023).



Mochamad Irawan yang di sapa bagi kita sudah tidak asing lagi dengan panggilannya Iwan Bule, melalui Tim kemenanganya Usman Kusmana mobil layanan masyarakat Ambulan langsung di serahkan kepada Ketua DPC Gerindra Kota Banjar, Sutarno dengan di hadiri oleh Deni Herdiandi Sekretaris DPC, Wakil Ketua Rian R. Mustopa, Ketua PPIR Banjar Margono, dan caleg serta simpatisan Partai Gerindra Kota Banjar. 



Dengan memberikan bantuan satu unit kendaran ambulan layanan masyarakat, tentunya sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat kota banjar. Membantu masyarakat yang sangat membutuhkan melalui Partai DPC  Gerindra Kota Banjar.



"Hari ini kita sudah menyerahkan bantuan kendaraan layanan masyarakat semoga amanah bagi semuanya dan berguna bagi yang membutuhkannya". Ujar Iwan Bule. 


Usman menambahkan, mobil layanan masyarakat ini kita serahkan ke tiap tempat masing-masing DPC Gerindra di tempat daerah pemilihan Dapil Jabar X.


Iwan menjelaskan dengan keikutsertannya merupakan mandat serta amanah dari Prabowo Subianto untuk di Pemilih 2024 mendatang. Ini suatu perintah yang harus saya jalankan, dan bertekad untuk Menang atas Caleg DPR RI Dapil X Melingkupi Pangandaran,  Kuningan, Ciamis, Kota Banjar. 


Target suara Iwan Bule untuk Dapil Jabar X. Menurutnya dia akan bekerja keras agar bisa untuk meraih suara maksimal di Dapil X. Di harapkan untuk target itu sendiri 240 sampai 260 ribu suara untuk Iwan Bule. 


Ketua DPC Kota Banjar Sutarno menyampaikan banyak terima kasih atas ke datangan dan bantuan dari Tim kemenangan Iwan Bule ke Kota Banjar. Ia berharap dengan bantuan kendaraan layanan masyarakat ini bisa meraih suara dengan maksimal di Kota Banjar untuk Prabowo Subianto dan Muchammad Iriawan alias Iwan Bule.


"Semoga dengan bantuan satu unit kendaran ambulan tersebut, bisa lebih menambah Motivasi pihaknya untuk meraih suara maksimal di Kota Banjar bagi Iwan Bule dan Prabowo Subianto pungkasnya". Harap Sutarno. 


Sementara itu tim kemenangan Iwan Bule dari Kota Banjar Ir. Soe drajat Argadiredja menegaskan, kalau kami lihat ini bagian bentuk dari kongkrit Iwan Bule mengeksistensikan dirinya di Kota Banjar.


"Beliau ingin menyapa kepada masyarakat umum melalui mobil layanan masyarakat. Sosok Iwan Bule adalah sosok yang familier terutama di kalangan dunia olahraga. Salah satu yang akan kita garap yaitu melalui dunia olah raga di Kota Banjar. Kita berharap sosok Iwan Bule bisa mengangkat dunia olahraga Kota Banjar". Pungkas Kang Ajat Doglo (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments