Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Ketua Umum KONI Rohil Resmi Tutup Kompetisi Badminton Koni Cup U-18 Tahun 2023



Rokan Hilir - LHI

Kompetensi Badminton Koni Cup U-18 tahun 2023 sukses dilaksanakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Rokan (Rohil) di GOR Ismex Badminton, Penutupan Kompetensi Badminton U-18 tersebut secara langsung dilakukan Ketua Umum Koni Rohil Samsuri SH. M.Si yang dihadiri para panitia dan para jauara.

Kompetensi Badminton U-18 yang merupakan rangkaian HUT Kabupaten Rohil ke-24 tersebut diikuti puluhan sekolah baik dari tingkat sekolah dasar, SMP hingga SLTA dari beberapa Kecamatan.

Ketua Umum Koni Rohil Samsuri SH, M. Si saat dikonfirmasi, Selasa (31/10/2023) menyebutkan bahwa, turnamen Badminton U-18 tersebut merupakan perdana dilaksanakan Koni semenjak masa kepemimpinan nya.

Dimana sebut Samsuri, Kompetensi Badminton tersebut diikuti puluhan sekolah yang ada di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Bangko, Pekaitan dan Sinaboi. "Ini merupakan turnamen pertama semenjak saya menjabat sebagai ketua umum Koni Rohil. Alhamdulillah para pelajar kita sangat antusias mengikuti Kompetensi Badminton ini," kata Samsuri.

Samsuri menerangkan, melihat cara bermain para peserta, para pelajar ini sangat banyak yang bisa dijadikan bibit atlet Badminton. Menurut Samsuri, para pelajar sudah sangat baik dalam bermain.

"Para pemenang ini merupakan aset Kabupaten Rohil, saya berhara agar kedepan terus dilakukan pembinaan dan nantinya bisa menjadi perwakilan Kabupaten Rohil dalam ajang Porprov maupun lainnya," jelasnya

Apala lanjut Samsuri, para peserta kompetensi Badminton yang merupakan para pelajar ini sudah sangat bagus dalam bermain dan hanya tinggal pembinaan."Terus tingkatkan kemampuan dan terus berlatih agar menjadi atlet bulu tangkis yang handal, kita harus berupaya bagaimana kedepan Rohil mampu bersaing dengan Kabupaten lain dalam segi olahraga salah satu nya cabang Badminton," pesannya.

Untuk hadiah para pemenang, Koni Rohil telah menyediakan Piala, piagam serta uang pembinaan. Bahkan, Ketua umum Koni saat penyerahan hadiah turut menambahkan bonus uang pembinaan dengan dana pribadi masing-masing pemenang sebesar Rp 200 ribu.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments