DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati Asmar Tutup Tanjung Bakau Cup Tahun 2023


MERANTI – LHI.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menutup turnamen sepak bola Tanjung Bakau Cup Tahun 2023, Minggu (10/9/2023).

Keluar sebagai pemenang Arepa Fc Tanjungsamak setelah mengalahkan Jekset Fc Sungaitohor Barat dengan skor 1-0 pada laga final. Sedangkan posisi ketiga ditempati Tanjung Beringin Fc dan posisi keempat dipegang oleh Tanjung Kedabu Fc.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dan juga trofi.

"Selamat kami ucapkan kepada para pemenang. Semoga bisa terus melanjutkan prestasi dalam turnamen lainnya dan diharapkan bisa mengharumkan nama daerah," kata Asmar.

Dia juga mengapresiasi panitia pelaksana dan juga seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan turnamen sepak bola tersebut. 

"Perlu diingat bahwa bukan hanya menang kalah yang menjadi tujuan dari sebuah pertandingan. Tapi ada nilai kebersamaan dan silaturahmi yang harus terus dijaga," ujarnya.

Turnamen itu sendiri diikuti 49 tim sepak bola dan berlangsung lebih kurang 1 bulan.

Sebelumnya, pagi hari yang sama Plt Bupati Asmar juga melepas peserta jalan santai yang diikuti oleh ribuan masyarakat bersempena hari jadi Kecamatan Rangsang ke-28. Jalan santai itu dipusatkan di Lapangan Pentas Seni Desa Tanjungsamak. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments