DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Pancur Jaya Berhasil Masuk Ke dalam 40 Besar dari 400 Desa Seindonesia.



Bengkalis,LHI

Pemerintah Desa Pancur Jaya yang telah diberikan kepercayaan oleh pihak BRI unit rupat dalam mengikuti lomba desa brilian di bulan yang lalu berhasil memperoleh masuk ke dalam  40 besar dari 400 desa seindonesia yang telah mengikuti di lomba New Desa Brilian 2023. Senin (18/09/2023) Pagi.

Acara dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Pancur Jaya dr. Nelya Sasmita, Fery Permana Sekretaris Desa, Bhabinsa Pancur Jaya Wondo Susilo, Sabsuandi A.Md Ketua BPD, Suwarni Direktur Bumdes Pancur Mandiri, Lembaga Desa, Perangkat Desa, Ferdinan Simanjuntak Manajer Bisnis Mikro (MBM) Kantor Cabang Dumai, Jones Supratman Kepala Unit BRI Rupat, Bersama Tim Marketing BRI (Mantri) Unit Rupat.

Ferdinan Simanjuntak Manajer Bisnis Mikro (MBM) Kantor Cabang Dumai mengucapkan selamat kepada pemerintah desa pancur jaya yang telah berhasil masuk kedalam 40 besar dari 400 desa yang mengikuti acara tahunan NEW DESA BRILIAN 2023 BATCH 1.

Kegiatan New Desa Brilian ini tidak hanya sampai disini saja, program ini akan terus berlanjut ucapnya.

Kami juga berharap tak hanya desa Pancur Jaya saja yang mendapatkan gelar sebagai New desa Brilian, tetapi juga untuk desa-desa yang ada di kecamatan rupat dan lainnya.

Jones Supratman Kepala Unit BRI Rupat menjelaskan “Keberhasilan Program New Desa Brilian ini merupakan perjuangan  dari mantan kepala desa pancur jaya yang lama Bapak Hasan Basri,ST bersama Ketua TP PKK dr. Nelya Sasmita yang saat ini menjabat sebagai PJ Kades, Perangkat Desa, dan Direktur Bumdes bersama anggota Tim yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini”.

Sementara dr. Nelya Sasmita pada kesempatannya mengatakan “Semoga kedepannya desa pancur jaya akan terus maju dan berkembang baik dibidang UMKM, Pelayanan dan administrasi, hingga bisa tumbuh menjadi desa terpadu mandiri.

Dan hal ini juga tentunya akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kualitas sebagai New Desa Brilian Selanjutnya.Tutupnya.

Acara dilanjutkan Penyerahan simbolis uang sebesar Rp. 10.000.000 dari pihak BRI kepada Desa Pancur Jaya dalam meningkatkan kulitas kinerja sebagai New Desa Brilian, serta pemberian doorprize kepada peserta yang hadir yang aktif dalam seksi tanya jawab.#SUPRAPTO

 




Post a Comment

0 Comments