Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Konsolidasi, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Temui Kader Dan Simpatisan Propinsi Riau


Pekanbaru, LHI.

Ketua Umum Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Hary Tanoesoedibjo melakukan kunjungan ke propinsi Riau dalam rangka konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota.

Selain melakukan konsolidasi, Hary Tanoesoedibjo juga melantik kepengurusan DPW propinsi Riau yang di pimpin Sayed Abubakar Assegaf.

Kehadiran Ketum Hary Tanoesoedibjo disambut kader dan simpatisan partai Perindo di hotel Primeir jalan Jendral Sudirman kota Pekabaru (Ahad, 17/09/2023) pagi.

Dalam sambutannya setelah melantik pengurus DPW Perindo Riau, Hary Tanoesoedibjo menargetkan raihan kursi parlemen di Provinsi Riau.

"Untuk DPRD Provinsi Riau minimal 7 kursi dan kalau bisa 10 kursi. Dan untuk kabupaten/ kota di Riau 40 kursi. Makanya kita akan berikan perhatian lebih kepada Riau agar perolehan suara di Riau itu maksimal," ucapnya.

Menurutnya Provinsi Riau sangat strategis bagi Perindo karena Dapilnya besar, memiliki 13 kursi di DPR RI dan sumber dayanya sangat luar biasa dimana kontribusi Riau terhadap Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) sangat besar.

Mengenai pengurus Perindo se-Riau, Hary Tanoesoedibjo menilai sangat solid karena mampu mengkonsolidasikan dengan cepat hanya dalam jangka waktu 9 bulan dan tentunya sudah siap menghadapi 2024 sebagai peserta Pemilu.

"Dengan strategi yang kita rancang mudah - mudahan lumbung suara di Riau akan besar pada Pemilu 2024 mendatang. Konsolidasi ini untuk menyamakan persepsi agar semua paham, baik pengurus maupun Caleg sehingga perolehan suara kita lebih maksimal," tutup Hary Tanoesoedibjo. (SNst)

Post a Comment

0 Comments