PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Kepala Kesbangpol Kab Pangandaran Hadiri Acara Hari Jadi LSM Balad Sejapu, Ini Pesan Yang Disampaikan



Pangandaran LHI

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pangandaran Kustiman menghadiri acara Hari Ulang tahun ke 1 tahun LSM Paguyuban Balad Sejapu Indonesia di jalan baru partai Batuhiu- pada Selasa (5/9/2023).

Pada kesempatan sambutannya Kustiman menyampaikan apresiasi kepada LSM Paguyuban Balad Sejapu Indonesia, meskipun baru 1 tahun namun LSM ini sudah banyak menorehkan kepedulian terhadap sesama dengan bentuk kegiatan kegiatan sosial.

Kustiman juga mengucapkan selamat kepada LSM Paguyuban Balad Sejapu yang hari ini melaksanakan Harlah yang ke 1, harapan saya kedepan LSM Balad Sejapu kedepan mampuh berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di kabupaten Pangandaran yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia.

Selain itu, harapan kita semua agar LSM Paguyuban Balad Sejapu agar senantiasa eksis dan setia dalam esensi Visi Misi sesuai tujuan awal yang mendasari berdirinya Organisasi Balad Sejapu.

Sebagaimana kita ketahui bersama setia organisasi dalam bentuk apapun lahir berdasarkan kesamaan, aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan dan tujuan, mereka adalah orang orang yang percaya bahwa dengan bersatu dan bergerak bersama maka cita cita dan tujuan besar yang ingin diraih memiliki potensi yang lebih besar untuk dapat terwujud.

Selain itu berdasarkan tema yang di pilih LSM Paguyuban Balad Sejapu tahun ini "Sejapu Nengabdi Untuk Negeri" merupakan semangat yang harus diwujudkandengan kerja keras, inovasi dan kekompakan anggota paguyuban Balad Sejapu.

Pada tanggal 17 Agustus kemarin kita telah merayakan HUT RI ke 78, momen tersebut salah satu bentuk cita tanah air, dan senantiasa mengingatjan kita akan perjuangan berat'yang telah dilalui oleh para pahlawan dan para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

*Selanjutnya menjadi tugas dan kewajiban kita bersama sebagai pura putri bangsa untuk terus menjaga dan memajukan bangsa ini salahsatunya menjaga kondusifitas serta menjalin hubungan yang harmonis, jelas Kustiman .

Kustiman menambahkan, salah satu pungsi dengan adanya'organisasi masyarakat yaitu sebagai penyambung aspirasi dan pemberdayaan masyarakat, maka saya berharap paguyuban Balad Sejapu dapat memberikan masukan yang positif dan bersipat membangun untuk mencapai misi pemerintahan Kabupaten Pangandaran Juara menuju wisata berkelas dunia Yang berpijak pada nilai karakter bangsa.

Pada kesempatan ini pula Kustiman mengingatkan bahwa pada tangga 25 Oktober nanti Kabupaten Pangandaran yang kita cintai genap berumur 11 Tahun, sudah banyak pembangunan yang telah dilaksanakan dan merupakan tugas kita bersama untuk terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu pada tahun 2024 mendatang kita akan bersama sama melaksanakan pesta demokrasi terbesar yang dilaksanakan secara serentak pemilihan presiden serta wakil presiden, pemilihan DPR, DPD, DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta dilanjutkan dengan Pilkada." Maka dari itu semoga Paguyuban Balad Sejapu dapat turut serta dalam menjaga pesta demokrasi yang kondusif sejuk dan damai, pungkasnya. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments