DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati OKU Selatan Sambut Kepulangan Jama'ah Umroh Kabupaten OKU Selatan


OKU Selatan, LHI.

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., menyambut Jamaah Umrah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, Jum'at (08/09/2023), di Masjid Agung Al Muhtadin Muaradua.

Setelah menjalankan Ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah selama sembilan hari, kedatangan para jamaah ini disambut langsung oleh Bupati OKU Selatan dan para keluarga serta kerabat di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua.

Jamaah Umrah berjumlah 40 orang, terdiri dari 34 Jama’ah Laki-laki dan 6 Jama’ah Perempuan. Selain itu, tambahan Jama’ah mandiri 27 orang yang terdiri dari 12 Jama’ah Laki-laki dan 15 Jama’ah Perempuan, tiba di Kabupaten OKU Selatan dalam keadaan sehat dan selamat.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Ruswani S.P., M.M., mengatakan semua jamah dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan satu apapun.

"Seperti yang kita ketahui bersama jamaah umrah ini berangkat pada tanggal 29  Agustus yang lalu, dan hari ini telah tiba kembali di Kabupaten kita tercinta, saya mengucapkan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan Umrah ini terdapat kekurangan dalam pelaksanaan, terimakasih kepada seluruh Jamaah atas kekompakannya dalam menjalankan ibadah Umrah tahun ini, semoga ibadah yang telah dijalankan menjadi amalan tersendiri untuk kita semua," ujarnya.

Bupati OKU Selatan menyampaikan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan kami mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten OKU Selatan, mari kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan, kesehatan serta kekuatannya kepada seluruh Jamaah Umrah sehingga tidak terdapat hambatan dalam melaksnakan rukun Umrah di Tanah Suci.

"Semoga kami diberikan kesehatan serta kesempatan sehingga mendapat kesejahteraan dan kemampuan untuk melakukan Umrah dan Haji di Tanah Suci Mekkah Al-Mukarramah. Mohon do'a nya dari para Jama'ah Umrah. Amiin,"ujarnya.

Hadir pada kesempatan yang sama FKPD/mewakili, Ketua DPRD/mewakili, Ketua TP PKK Kabupaten/mewakili, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Instansi Vertikal, Kakan Menag, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Pimpinan Ormas Islam, Pengurus Masjid Al Muhtadin, Para Jama’ah Umrah serta Undangan lainnya. ( APZ )

Post a Comment

0 Comments