PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Setelah Ade Pampir Keluar Dari Golkar, Akankah Bergabung Dengan Nasdem



Pangandaran LHI

Setelah menyatakan sikap keluar dari kepungurusan DPD Partai Golongn Karya (Golkar) Kabupaten Pangandaran, Ade Jenal atau yang kerap disapa Ade Pampir kini terlihat  melakukan silaturahmi ke kantor DPD Partai Nasdem.

Saat di temui di kantor DPD Nasdem, Ade Pampir menyampaikan bahwa pada kesempatan ini dia melakukan silaturahmi dengan Ketua dan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pangandaran. Rabu (16/8/2023)

Ade Pampir juga membenarkan bahwa dirinya sekarang sudah bebas ikatannya dengan Partai Golkar, "makanya sekarang saya bebas, dengan siapa dan kemana saya bergabung, termasuk yang dilaksanakan hari ini silaturahmi dengan partai Nasdem.

Ade juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangandaran Drs H Agus Welianto Susanto SH, M.SI, bersama jajarannya sudah menerima kami dalam kunjungan ini.

"Kedatangan saya ke DPD Partai Nasdem awalnya didasari ketertarikan saya terhadap partai Nasdem yang selalu terbuka bagi siapapun untuk bertukar saran pendapat terutama yang mempunyai keinginan perubahan Pangandaran lebih baik.

Seperti kita ketahui, bahwa partai Nasdem mempunyai tekad untuk merestorasi Kabupaten Pangandaran yang lebih adil dalam keadilannya, dan adil dalam memperoleh kesejahtraanya, jelas Ade.

Ditanya soal gabung dengan partai Nasdem, Ade Pampir mengaku saat belum bisa memberikan keterangan, yang jelas saya ingin dekat dengan partai politik yang sejalan dengan pola pemikiran saya, tegasnya.

Memang belakangan ini setelah saya resmi keluar dari Partai Golkar selaku Dewan Pertimbangan, banyak teman teman dari beberapa partai yang mengajak saya untuk bergabung, namun sementara ini belum memberikan sikap kepada siapapun, terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Nasdem Drs H Agus Welianto Susanto SH, M.SI, membenarkan bahwa hari ini pihaknya kedatangan salah satu tokoh Pangandaran.

H Agus berkomitmen silaturahmi yang dijalin Partai Nasdem dengan salah satu tokoh Kang Ade Pampir tentu akan berlanjut sangat baik dan hubungan kami akan lebih akrab.

Ditegaskan lagi, bahwa kami dari DPD Nasdem Kabupaten Pangandaran sangat terbuka bagi semua tokoh masyarakat yang mau bertukar pikiran dan saran dengan Partai Nasdem.Termasuk Kang Ade Pampir, pungkasnya.(AS)**

 

Post a Comment

0 Comments