PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Semangat Pulih danBangkit, Karang Taruna 011 Sindangsari Gelar Jalan Santai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI



Kota Tasikmalaya LHI
 

Masih dalam semangat kemerdekaan 17 Agustus, sebanyak kurang lebih 100 warga kp.sindangsari mengikuti giat jalan santai yang diselenggarakan oleh Karang Taruna 011 Sindangsari . Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke – 78.

Dengan motto “Selalu Ada, Selalu Bisa”, Karang Taruna 011 Sindangsari dibawah binaan bapa RW 011 Burhannudin (Selo) selaku Pembina  berharap bahwa keberadaan karang taruna ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Ya, harapannya kami bisa selalu ada untuk warga. Termasuk seperti kegiatan ini, mewadahi warga untuk memeriahkan kemerdekaan. Karena yang selalu ada pasti selalu bisa. Sesuai dengan motto kami,” ucap Mulya Supriyadi, Ketua Karang Taruna

Menjadi salah satu bukti bahwa acara ini diinisiasi oleh anak anak muda Generasi yang penuh inovasi ditengah perkembangan jaman.

“Ini merupakan kegiatan pertama lagi setelah vacum karena covid. Saya merasa senang melihat antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini masih tinggi,” tambah tokoh masyarakat, bapa Dede gareng

Pantauan media, kegiatan jalan santai yang digelar lengkap dengan panggung hiburan dan berbagai doorprize menarik yang siap diburu oleh peserta.“Semoga dengan kegiatan ini, bisa terjalin silaturahmi dan wadah bagi pemuda Kampung Sindangsari untuk bisa berkontribusi aktif dalam kegiatan kemasyarakatan,” pungkas (SAKIMAN)****.

 

Post a Comment

0 Comments