PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Binluh Wawasan Kebangsaan, Sat Binmas Polres Rohil Sambangi Masyarakat Pasar



Rokan Hilir - LHI

Dalam rangka sampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) agar selalu bersuasana kondusif, menambah wawasan kebangsaan masyarakat agar memiliki rasa persatuan dan kesatuan sehingga terhindar dari munculnya paham radikalisme, terorisme, intoleran antara umat beragama dan anti Pancasila. Sat Binmas Polres Rokan Hilir (Rohil) menyambangi masyarakat ke Pasar-  Pasar. Selasa 8 Agustus 2023 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan menyambangi masyarakat ke Pasar- Pasar ini dilakukan oleh Bintibmas Polres Rohil dengan mengutus Personel Sat Binmas Polres Rohil diantaranya, Aipda Syaiful Irawan, Bripka Bhudy Dharma Pane dan Bripka M. Yulianto, di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih dan di Pasar Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. Menjelaskan kegiatan dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas dan wawasan kebangsaan sebagai masyarakat Indonesia guna terciptanya kedamaian dan persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia ( NKRI) di wilayah hukum Polres Rohil ini.

Adapun yang disampaikan kepada masyarakat yang disambangi di pasar pasar ini adalah memberikan pembimbingan dan menyampaikan penyuluhan (Binluh) untuk selalu ikut serta dalam menjaga Kamtibmas, dan menjauhi  tindakan kekerasan.

Menghimbu kepada masyarakat agar bersama sama menanggulangi Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi Beragama dan Anti Pancasila, supaya tercipta kedamaian dan persatuan di Negara Republik Indonesia khususnya di wilayah Hukum Polres Rohil.

Dan bilamana mengetahui adanya hal hal yang sehubungan dengan Radikalisme, Terorisme dan Intolesansi Beragama dan Anti Pancasila  segera memberikan informasi. Juga personel Sat Binmas Polres Rohil, mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas AKP Juliandi."(SB)

 

 

Post a Comment

0 Comments