PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Sambangi Masyarakat, Polsek Bangko Pusako Binluh dan Sosialisasi Ops BWLK 2023



Bangko Pusako - LHI               

Polsek Bangko Pusako Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Lancang Kuningan ( BWLK) tahun 2023.Kamis 24 Agustus 2023 Pukul 10.45 WIB.

Pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bangko Permata Bripka Denny V. Nainggolan, menyambangi Tokoh Masyarakat ( Tomas ) Tokoh Agama (Toga Agama ) Tokoh Pemuda (Toda) Kepala Dusun ( Kadus) Ketua RW dan Ketua RT di Dusun Sei Rumbia Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kan Rohil.

"Kegiatan yang dilakukan tersebut adalah menyampaikan Binluh dan Sosialisasi Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2023, kepada masyarakat," Jelas Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasubsi Pen Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria.

Sambung Aipda Dewy Satria ini lagi," Kegiatan ini bertujuan terjaganya dan terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif serta hidup rukun dan damai antar umat beragama.

Untuk itu disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menolak faham Radikalisme, Terorisme dan Anti pancasila. Bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga lingkungan dan bersama sama melaporkan jika terjadi hal- hal yang mencurigakan. dan tidak ikut kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keutuhan Negara NKRI," tutupnya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments