DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Prawiro IGMP Kabupaten Tasikmalaya , Konsolidasi dan Silaturahmi Dengan Ketua DPRD dan Ketua Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Dihadiri Sekjen DPP Prawiro IGMP Anton Charliyan


TASIKMALAYA
----Bertempat di Gedung Pertemuan DPC Partai Gerindra Tasikmalaya , Jumat 11 Agustus 2023 , Gugus Tugas Relawan Pemenangan Prabowo Subianto for Presiden 2024 - 2029 . Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (Prawiro IGMP) Kab Tasikmalaya bersilaturahmi dan konsolidasi dengan Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayubi,SP dan Ketua DPC Gerindra Haris Sanjaya , hadir juga mantan Kapolda Jabar yang saat ini sebagai  Sekjen DPP Prawiro IGMP   Irjen Pol ( Purn) DR. H. Anton Charliyan MPKN. 

Dalam kesempatan tsb disepakati bahwa Kab Tasikmalaya harus mampu mencapai target pemenangan diatas Pilpres yang lalu   mencapai angka 70%, untuk kesempatan ini ditargetkan bisa mencapai diatas 75%, dan Perolehan Kursi DPRD kabupaten minimal 12 kursi. Sehingga Gerindra bisa mandiri untuk mengusung calon exsekutifnya             

Ketua DPC Haris Sanjaya    menyambut baik kerjasama dengan Prawiro IGMP Tasikmalaya yang anggotanya sudah di ploting, dibagi habis sampai tingkat TPS - TPS. serta bersepakat untuk berkolaborasi dengan para caleg-calegnya,  baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat pusat.     

Ketua DPRD Asep Sopari  Al Ayubi menambahkan. akan turut mendorong Gugus Tugas Prawiro IGMP serta diharapkan bisa membantu untuk saksi-saksi   pada saat pencoblosan nanti di tiap  TPS. 

Ketua Prawiro Kab Tasikmalaya Endang Tarsono menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan kerjasamanya untuk berkolaborasi dan saling mendukung, selain tugas utama memenangkan Prabowo Subianto sebagai  Presiden RI, juga siap memenangkan caleg caleg Gerindra di setiap tingkatan di Kab Tasikmalaya.

Abah Anton panggilan akrab Anton Charliyan  berharap agar kolaborasi dan kerjasama ini bisa jadi raw model untuk Prawiro IGMP di seluruh Tanah Air, karena memang Prawiro ini sebagai Gugus Tugas yang langsung dibangun oleh  Prabowo Subianto untuk bisa bersinergi positif dengan Partai Gerinda antara lain untuk bisa bersinergi dengan para caleg-calegnya dan relawan pendukung lainya, yang memang bertugas menjaring komunitas  khusus yang tidak terjaring partai , menjadi pemilih  militan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres dan Partai Gerindra sebagai Pemenang Pemilu, dan menjadikan TPS-TPS sebagai  dasar pergerakan untuk menjaring pemilih.

Hadir dalam acara silaturahmi tsb antara lain : Hadi Permana Gasantana, Ustadz Cecep Cilogak, Kang Rino Sekretaris Prawiro IMGP Kab.Tasikmalaya, Sekretaris Pemuda Pancasila Kab Tasik, Pengurus Inti Prawiro beserta Jajaran Ketua Ranting Prawiro IGMP Kecamatan se Kabupaten Tasikmalaya .    Acara berlangsung semangat dan penuh kekeluargaan diakhiri dengan photo bersama dan Yell yel Prabowo Presidenku.(REDI MULYADI)****

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments