DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Meranti Gelar Olahraga Senam bersama Peringati Hari Jadi Polwan ke-75



MERANTI -
Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (11/8/2023) pagi, bertempat di halaman Mapolres, melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama Polwan dan Bhayangkari.

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH didampingi para Pejabat Utama, personel Polki dan Polwan, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

'Olahraga senam bersama ini kita laksanakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia ke-75 tahun 2023," ungkap Andi Yul.

Kapolres membeberkan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya  yakni Jumat Curhat Polwan, Police go to School dan donor darah.

"Pada intinya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel dan bhayangkari serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga," ucapnya.

Terlihat para personel dan Bhayangkari antusias melaksanakan kegiatan ini, yang dimana setiap gerakannya dipandu oleh instruktur senam

Dengan diadakannya kegiatan tersebut , Andi Yul berharap melalui olahraga senam bersama ini dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara personel, khususnya Polwan dan Bhayangkari.

Disamping, lanjutnya, memupuk semangat kebersamaan para personel. Sehingga hal itu dapat menunjang pelaksanaan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Semangat kebersamaan yang terus terjaga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik," harap Kapolres.

Sementara itu, salah seorang Polwan, Bripka Selvira dari Satuan kerja Bagian Perencanaan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan olahraga senam bersama dalam rangka hari jadi Polwan tersebut.

"Olahraga bersama ini dapat kami jadikan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Polwan dan Bhayangkari. Tentunya untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, terlebih dalam tugas kedepan mengamankan rangkaian kegiatan pemilu," ucap Selvira.

Untuk diketahui, hari jadi Polwan RI ke-75 tahun 2023 ini mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri,  Polwan siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju". (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments