DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati Meranti H.Asmar Buka PSPD Cup I


MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar membuka Turnamen Sepak Bola Persatuan Sepakbola Pemuda Dorak (PSPD) Cup I di Lapangan SMAN 3 Jalan Dorak, Selatpanjang, Sabtu (5/8/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Indra menyampaikan turnamen tersebut disponsori oleh Herman, S.Pd."Turnamen ini diikuti sebanyak 50 klub se-Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Indra.

Plt Bupati Asmar mengapresiasi panitia dan sponsor yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola tersebut. Hal itu menurutnya merupakan wujud peran aktif pemuda, pemerintah desa maupun warga, khususnya masyarakat Desa Banglas dan sekitarnya dalam rangka memajukan sepak bola daerah.

"Saya berharap melalui kegiatan ini bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga. Selain itu, kami juga berharap turnamen ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan skill para pemain sepak bola muda di daerah," ujar Asmar.

Menyikapi permintaan dari Ketua Panitia terkait rusaknya jalan menuju SMAN 3 itu, Asmar menginstruksikan Dinas PUPR untuk memperbaikinya."Paling lambat tahun 2024 jalan ini sudah diperbaiki. Dinas PUPR segera tindaklanjuti dan dikerjakan," sebutnya.

Sebelumnya, Anggota DPR Syamsurizal yang turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan itu. Dia berharap kedepannya olah raga sepak bola di Meranti semakin berkembang.

"Saya menyarankan untuk membuka sekolah sepak bola di Meranti. Karena Meranti ini sangat berbakat di bidang sepak bola," ungkap mantan Bupati Bengkalis itu.

Hadir dalam pembukaan itu, unsur Forkopimda Meranti, Anggota DPRD, para Kepala OPD, Kepala Desa Banglas, para pejabat dan tamu undangan lainnya. (PONIATUN/ Prokopim)****

 

 


Post a Comment

0 Comments