DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Lomba Gembira Ria Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kapolres : Ini Ajang Silaturahmi dan Semangat Kebersamaan

 

 


MERANTI
- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, keluarga besar Polres Kepulauan Meranti, Ahad (13/8/2023) pagi, menggelar serangkaian lomba gembira ria.Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek Tebingtinggi tersebut dihadiri sekaligus dibuka oleh Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH.

Ikut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul beserta pengurus, para Pju, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH, Kepala Sekolah dan Guru TK Kemala Bhayangkari, personel dan keluarga besar Polres Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan dan arahannya, Andi Yul mengatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan semangat kebersamaan keluarga besar Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti.

"Melalui momentum HUT RI ke-78 ini, mari kita pererat silaturahmi dan kebersamaan kita. Setidaknya ini menjadi pondasi bagi kita dalam menjalankan tugas mengabdi dengan memberikan pengayoman, pelindungan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Kapolres.

Lomba gembira ria ini, sebutnya, hanya bersifat fun game. Ajang untuk bersuka ria sambil memperkuat keakraban serta kekompakan."Tidak perlu terlalu ambisius untuk menang. Intinya, disini kita dapat bergembira ria bersama," pesannya.

Dari pantauan, tampak para peserta  antusias mengikuti lomba. Bahkan, Kapolres bersama istrinya serta pejabat utama juga tidak ketinggalan untuk ikut dalam lomba tersebut.

Beragam jenis lomba diikuti oleh keluarga besar Polres Kepulauan Meranti. Mulai dari lomba gigit sendok kelereng (anak-anak), balap karung, lomba memasukan bendera ke dalam botol, tarik tambang, lomba bakiak dan joget balon.Kegiatan lomba itu ditutup dengan pembagian hadiah dan hiburan bersama. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments