PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Bangko Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2023



Bangko - LHI

Dalam rangka menJaga Kondusifitas keamanan ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) di lingkungan masyarakat, Polsek Bangko Polres Rohil melalui jajaran Bhabinkamtibmas laksanakan Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2023. Rabu 16 Agustus 2023 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dengan melakukan pembimbingan dan penyuluhan ( binluh) ini di Laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Aipda Ramadhan dengan menyambangi tokoh masyarakat ( tomas) tokoh Agama ( toga) dan tokoh pemuda ( Toda) di jln. Keluarga Kepenghuluan .Labuhan tangga hilir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan agar terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif serta hidup rukun dan damai antar umat beragama,

Melaksanakan giat Binluh dan Sosialisasi Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2023, Tujuan dari operasi ini diharapkan  terjaganya dan terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif serta hidup rukun dan damai antar umat beragama," ungkap AKP Juliandi.

Lanjut Kasi Humas Polres Rohil ini lagi," Melalui Ops  Bina Waspada Lancang Kuning 2023 ini, Polri menghimbau kepada masyarakat menolak faham Radikalisme, Terorisme dan Anti pancasila.

Bagi masyarakat melihat hal hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keutuhan Negara NKRI, diharapkan bekerja sama dengan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ditempat domisilinya masing-masing," imbuhnya."(SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments