PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bersama Upika Kecamatan dan Tokoh Masyarakat, Polsek Sinaboi Aksi Penghijauan di Bibir Pantai


SINABOI – LHI.

Bersama dengan Upika Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, Polsek Sinaboi Polres Rohil melakukan aksi penanaman pohon di Bibir Pantai Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi, Rabu 23 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB.

Aksi penanaman pohon bertema "Penanaman Pohon Polri Lestari Negeri Penghijauan Sejak Dini" dalam rangka Bhakti Sosial dalam rangka melaksanakan Program Kapolri ini, dipimpin oleh Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH, dengan didampingi oleh Camat Sinaboi T. Edison S.E. Datuk Penghu Sekecamatan Sinaboi, dan Personel Polsek Sinaboi serta Tokoh Masyarakat di kecamatan setempat.

"Penanaman Pohon Polri Lestari Negeri Penghijauan Sejak Dini merupakan program Bapak Kapolri dalam rangka memperingat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 78 di Wilayah Polsek Sinaboi sebanyak 50 Pohon," Ungkap Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasubsi Pen Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria.

Lokasi kegiatan yang ditanam oleh jajaran di Polsek Sinaboi ini di Bibir Pantai Kep.Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi dengan jenis bibit Mangrove atau Bakau sebanyak 50 Batang. Dan selama giat berlangsung situasi aman terkendali hingga selesai," terang Aipda Dewy Satria. (SB)

Post a Comment

0 Comments