DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bakti Sosial Polri, Kapolres Rohil Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada Ponpes Tahfiz Tarbiyatul Quran


Pujud – LHI.

Melaksanakan program bakti sosial Polri dalam rangka HUT RI ke 78, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, serahkan bantuan sumur bor dan pompa air kepada Pondok Pesantren Tahfiz Putra dan Putri Tarbiyatul Quran  yang beralamat di Jln Lurah Guno Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil. Selasa 29 Agustus 2023. Pukul 09.30 WIB.

Tidak hanya sumur bor dan pompa Kapolres AKBP Andrian Pramudianto, yang didampingi oleh Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani, S.H., M.H. Kasat Sabhara Polres Rohil AKP Ermanto, S.H. Kasat Binmas Polres Rohil AKP Sahdin Damanik itu, ada juga menyerahkan tower tempat air dan PolyTank.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasubsi Pen Si Humas Polres Rohil Aipda Dewy Satria, usai acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah Bakti Sosial Polri di wilayah hukum Polres Rohil.

Telah dilaksanakan Bakti Sosial Polri dalam hal ini memberikan bantuan berupa Sumur Bor, Pompa Air, Tower tempat air dan PolyTank, kepada Pondok Pesantren Tahfiz Putra dan Putri Tarbiyatul Quran," jelas Aipda Dewy Satria.

Bantuan ini merupakan program Bapak Kapolri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang sulit mendapatkan akselerasi air. Harapannya dengan memberikan bantuan tersebut dapat mempermudah para pihak masyarakat yang membutuhkan air, khususnya  yang ada di pondok pesantren ini," ucapnya.

Hadir dalam kunjungan Kapolres dan rombongan ini, Camat Pujud Mhd Yusuf M.Si. Kapolsek Pujud AKP Tri Adiyatmika, S.H., M.H. Anggota DPRD Rohil Hendriza, dan disambut Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran Ustadz Abdul Wahid, KUA Pujud H. Hasanudin Ritonga S.H.I. Para Penghulu se Kecamatan Pujud, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Tahfiz Putra dan Putri Tarbiyatul Quran. (SB)

Post a Comment

0 Comments