PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr.H.Syamsurizal Silahturahmi Bersama Ikatan Keluarga Batak Islam Meranti (IKBIM)



Meranti LHI

Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari fraksi PPP, Dr.H. Syamsurizal, S.E.,M.M, temu ramah dan silahturahmi bersama Ikatan Keluarga Batak Islam Meranti (IKBIM), Di Rintis di kediaman keluarga besar Bakar Rambe sekaligus selaku Ketua IKBIM pada Senin malam,(07/08/2023). Dr.H.Syamsurizal di dampingi juga oleh istri tercinta nya Hj. Fauziah Siregar beserta rombongannya dan diikuti juga beberapa anggota fraksi PPP Meranti.

Dalam sambutan Bakar Rambe Selaku Ketua IKBIM mengucapkan terima kasih yang sudah ingin bersilaturahmi dengan keluarga Batak Saroha dan juga meminta maaf dengan layanan yang apa adanya. "Ia bercerita selama berdiri nya ikatan Batak Saroha ini belum pernah sama sekali ada dewan yang masuk silahturahmi dan ini perdana bagi kami ada yang silahturahmi," tutur nya.

Ia juga sempat bersenda gurau dalam sambutan nya mengatakan jarang-jarang juga Dewan yang sudah duduk dibawah AC dengan kursi mewah dan meja mewah sekarang duduk cuma beralaskan karpet.

Edi Mashudi Selaku Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar Batak Saroha yang sudah ingin bersedia silahturahmi bersama kami serta kami juga banyak berterima kasih kepada tuan rumah. "Ia mengajak di momen silahturahmi ini mari kita simak baik baik yang nanti akan disampaikan oleh bapak Syamsurizal akan banyak membahas tentang pemilu dan perkembangan islam dinegeri kita ini, dan kalau ada yang ingin bertanya silahkan, kita diskusikan malam ini," ungkap nya.

Dr.H. Syamsurizal selaku Wakil Ketua Komisi II DPR Provinsi Riau mengatakan bahwa disaat pemilu serentak ini adalah tugas kita bersama, ia juga mengajak pada tanggal 4 February 2024 silahkan coblos orang yang layak menurut bapak dan ibuk. karena, jangan sampai salah satu seorang yang tidak pantas dan layak malah terpilih menjadi penguasa yang munafik. "Orang yang buta mata lebih baik dari pada orang yang buta politik," Kiasan nya.

Lanjut nya, ia juga akan membahas tentang pegawai honor sama bupati asmar yang isu nya akan diberhentikan pada bulan November, ini yang akan kita perjuangkan sama-sama supaya tidak berhenti dan masuk P3K serta pegawai honor struktural. Agenda tersebut diakhiri dengan membaca doa dan foto bersama. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments