PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Ratusan Relawan Sambut Kedatangan Anies Baswedan Di Pangandaran


Pangandaran, LHI.

Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan datang ke Pangandaran untuk bersilaturahmi dengan ratusan relawan yang mengatasnamakan sekber relawan Anies Baswedan, kegiatan berlangsung di villa Wood Parigi Selasa 25 Juli 2023.

Disamping silaturahmi bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan juga menggelar konsolidasi bersama relawan dan kader partai pendukungnya.

Dalam pertemuan ini Anies, mengingatkan kepada para relawan dan kader partai untuk tidak berkompetisi menunjukkan siapa yang paling dominan, tetapi memperkuat soliditas memenangkan perubahan.

“Jadi ajak yang belum, lupakan peta Pilpres 2019, jangan bersaing sesama simpul tapi fokus menangkan perubahan,” papar Anies.

Anies juga berharap untuk gerakan para relawan mesti tersebar mulai dari utara dan selatan. Ia juga mengingatkan agar para relawan dan kader partai pendukung untuk saling merangkul.

“Jika sudah ada yang merangkul yang barat maka yang lainnya merangkul yang kiri, sehingga semua dapat kita ajak bergabung,” ujarnya.

Iya juga mengingatkan agar para relawan agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), kalaupun ada pihak pihak lain yang mejelekan kita salamin aja, yang kita butuh persatuan bukan perpecahan.

Menurut Anies kemenangan atas perubahan adalah kemenangan bangsa, dan kepentingan bangsa. Jadi kata Anies, bukan sekedar memenangkan satu orang, satu golongan.

“Ini (ikhtiar memenangkan perubahan) bukan soal satu orang, satu partai, satu golongan, Tapi, ini ingin memenangkan Indonesia supaya hadir rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata dia, pungkasnya.

Yang kita upayakan adalah perubahan, dari yang sudah baik kita ingin lebih baik lagi, dari biaya hidup yang tinggi menjadi biaya hidup yang terjangkau, lapangan pekerjaan yang sulit menjadi lapangan pekerjaan yang mudah, kesempatan belajar yang terbatas menjadi lebih luas," pungkas Anies. (AS)

Post a Comment

0 Comments