DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Raden Adipati, Bupati Waykanan Tinjau Progres Pembangunan Gedung Sekretariat PD Muhammadiyah



Way Kanan,LHI

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meninjau pelaksanaan pembangunan gedung Sekretariat Pengurus Daerah Muhammadiyah Waykanan, bertempat di Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu, rabu (26/07/2023).

Kedatangan Bupati disambut Ketua PD Muhammadiyah Way Kanan Joko Susanto beserta Pengurus, Camat Blambangan Umpu Ahmad Syafari, Kabag lingkup sekdakab Way Kanan, dan Kakam Umpu Kencana Edi Supratman.

Pada Acara tersebut Bupati meninjau ruangan Sekretariat dilanjutkan dengan bincang bincang secara nonformal.

Pada Kesempatan itu Raden Adipati secara pribadi memberikan bantuan Uang secara pribadi untuk mempercepat penyelesaian gedung sekretariat.“Nanti juga di tahun 2024 kita coba anggarkan hibah untuk penyelesaian Bangunan ini.” Papar Bupati Raden Adipati.

Sementara ketua PD Muhammadiyah Way Kanan Joko Susanto menjelaskan bahwa kondisi bangunan direncanakan dua lantai.” Saat ini kondisi baru selesai 40 persen dari keseluruhan target yang direncanakan.” jelas Joko Susanto.

Dia menambahkan jika ada donatur yang memberikan sebagian harta untuk disumbangkan demi selesainya pembangunan sekretariat, pihaknya akan sangat berterimakasih (NOPRI)

 

Post a Comment

0 Comments