DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Putri Sembilan Manfaatkan BKK Bermasa Bangun Dwiker Jln.Kuburan Putri Sembilan


Rupat, LHI.

Kepala Desa Putri Sembilan Suyitno,S .Pdi. Manfaatkan BKK Bermasa Bangun dwiker Jalan Kuburan putri Sembilan Desa Putri Sembilan T.A 2023, saat ini Hampir Selesai Pelaksanaan Pembangunan Di Desa dan Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Suyitno Dia jelaskan Melalui Hp Seluler   Keberhasilan Pembangunan  Desa Putri Sembilan Saat Ini Ada Yang Dah Selesai Ada Yang Belum Diajelaskan Ke. Jurnalis Pulau Rupat hari Kamis Malam (27/07/2023).

Kepala Desa Putri Sembilan Menjelaskan saat ini Pihak Pemdes Putri Sembilan Bahwa sudah Mulan pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Di JL Kuburan Putri Sembilan Dusun Parit Baru Desa Putri Sembilan.

Kegiatan Pembangunan Dwiker Di Jalan Kuburan putri Sembilan Dusun Parit Baru volume 6x2 Meter dengan anggaran RP. 57 ,000-000_.  Sumber dana BKK Bermasa Tahun 2023.(Pekerjaan Sudah Hampir Selesai).

Kepala Desa Putri Sembilan Suyitno MenjelasKan Sumber Dana. BKK Bermasa Tahun 2023.  (Pekerjaan Sudah Hampir Selesai dalam pantauan kami Dari jurnalis. Pemdes Putri Sembilan telah Hampir  Selesai mengupayangkan Pembangunan  Di Desa Putri Sembilan Dia usahakan Cepat Kegiatan Pembangunan agar semua Selesai Kegiatan Karena Cuma Beberapa Bulan Lagi Habis Masa JabatanNya Makanya Dia Sesuai Kan Waktu yang Telah di Tentukan.

Kepala Desa Putri Sembilan Dan Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bengkalis KASMARNI.S.Sos.M.MP, Yang telah Membuat Suatu Program Unggulan Di Kabupaten Bengkalis Berupa Program Khusus Bermasa, Yang mana Langsung Memberikan Sentuhan Terhadap Penyelenggara.Pemerintahan Desa,Untuk Pembangunan,Pemberdayaan Sekaligus Pembinaan Masyarakat Di Desa Putri Sembilan tutup Suyitno. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments