Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Peduli Atasi Stunting, Kapolsek Merbau Sambangi dan Bantu Dua Balita


MERANTI – LHI.

Sebagai bentuk perhatian dan keikutsertaan Polri dalam mengatasi anak penderita stunting, Kapolsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau AKP Aguslan, Kamis (20/7/2023) pagi, kembali membantu dua balita di wilayah hukumnya.

Dalam giat yang didampingi Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Sabhara Bripka Iwan Kusuma, Kanit Provos Bripka Hartono SH, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian dan Promkes Puskesmas Teluk Belitung Nadira Ravika SKg tersebut, Kapolsek memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi balita.

Adapun sasarannya kali ini, yakni Kai (3 tahun) jalan Sudirman Kelurahan Teluk Belitung dan Nas (6 bulan) asal jalan Utama Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau.

"Melalui giat rutin dalam program Kamis Barokah ini, kita memberikan perhatian terhadap anak-anak penderita stunting. Disamping juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu dan membutuh perhatian," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, usai giat.

Pihaknya berharap bantuan itu dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi dari keluarga balita tersebut.

"Kami akan terus dan selalu hadir untuk membantu masyarakat, terutama bagi keluarga balita penderita stunting yang kurang mampu. Tentunya ini juga salah satu bentuk kehadiran dan keikutsertaan Polri dalam program pemerintah untuk menekankan angka anak penderita stunting," ucap Aguslan. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments