DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Senam PAN 12 pas Bantu Rakyat Kota Banjar Bahagia, Optimis Nambah Kursi Pileg 2024

Banjar, LHI,- Lagu Partai Amanat Nasional yang gampang dinyanyikan dihafal semua kalangan masyarakat Indonesia PAN PAN PAN 12 pas semakin terus mengema di telinga khususnya Masyarakat Kota Banjar. Mars PAN 12 pas yang sedang viral di tiktok dan flatform media sosial lainnya.

Minggu (2/7) DPD PAN Kota Banjar - Jawa Barat menggemakan mars PAN tersebut melalui kegiatan senam sehat aerobik dan lomba senam Jingle mars PAN 12 pas bertempat di Tamkot Lapang Bhakti Kota Banjar.

Wakil Sekretaris DPP PAN Dipo Nurhadi Ilham sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X mengungkapkan kepada LHI, melalui lagu tersebut merupakan satu bentuk Optimisme dari Partai, menurutnya PAN adalah tempat bernaung meraih kemenangan di Pemilu 2024. 

"Mata pilih pada perhelatan Pemilu 2024 akan lebih banyak para kaum Milenial. Oleh karena itu kami (PAN) melalui kegiatan ini berupaya mengkonsolidasikan PAN 12 pas Bantu Rakyat Banjar" Ungkap Dipo. 

Ditegaskannya, PAN hadir memposisikan agar bisa di gandrungi semua kalangan dengan target utama pemilih Milenial. Jargon PAN 12 pas Bantu Rakyat memiliki nafas semangat semua kader PAN untuk terdepan Bantu Rakyat. 

Respon viral mars PAN 12 pas Bantu Rakyat berbanding lurus melahirkan simpati dari pada Masyarakat Banjar khususnya. Di akui Dipo bahwa kegiatan senam Jingle/ mars PAN guna lebih memasyarakatkan PAN dengan harapan sama - sama mempunyai rasa saling suka.

Bambang Prayogi, SH selaku Ketua DPD PAN Kota Banjar menerangkan bahwa Lagu PAN ini sebagai bentuk cerminan kebahagiaan bersama sama beriang gembira Gebyar Senam sehat emak-emak di Kota Banjar.

"Lagu PAN ini memberikan Antusias tinggi kepada peserta Ibu-ibu yang mengikuti lomba senam bareng PAN semua nampak Bahagia, penuh gembira ria. PAN mengajak kepada masyarakat Banjar dalam berpolitik kita dengan bahagia karena bila kita semua bahagia maka semua akan semakin sehat. Saya berharap ini dapat memicu perolehan tambahan kursi di DPRD Kota Banjar juga DPR RI dari fraksi PAN." Ujar Bambang.

Manfaat atas beriang gembira akan mengobati hati emak - emak dari perasaan stres, penat (rutinitas padat) untuk itu DPD PAN Kota Banjar menghelat senam sehat aerobik jingle PAN 12 pas.

Bambang berharap efek mengikuti gebyar senam semoga bisa membuat emak-emak juga banyak peserta kaum milenial semuanya dapat merasakan kebahagiaan hatinya dan sehat jasmaninya sekaligus melalui kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi PAN dengan masyarakat Banjar.

Sebelum lomba senam PAN 12 digelar, Atet Handiyana, SH bersilaturahmi dengan pengurus DPD PAN Kota Banjar dan para Bacaleg. Dirinya kini merupakan kader Partai PAN dan sangat mengapresiasi serta mendukung langkah Partai PAN Kota Banjar dalam berkiprah pada perhelatan Pemilu serentak 2024. Pileg dan Pilpres akan dilaksanakan bulan Februari 2024 dan untuk Pilwalkot dan Pilgub akan bersamaan pelaksanaanya di November 2024 mendatang. 

Sebagaimana masyarakat Banjar telah ketahui bahwa AHS atau Atet Handiyana telah mencanangkan diri akan maju sebagai Banjar 1 di Pilkada Kota Banjar 2024 mendatang.

"Target perolehan 6 kursi PAN di DPRD Banjar pada Pileg 2024 bahkan bisa lebih sangatlah realistis. Kata kuncinya pantang menyerah selalu optimis bersama sama harus ikhtiar yang solid." Ujar A. Handiyana. (Ade Aris)

Post a Comment

0 Comments