DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketum Prawiro IGMP Sabar Yudo dan Sekjen Anton Charliyan Optimis: Dengan Bantuan Kekuatan Relawan Yang Solid, Targetkan Mampu Jaring Pemilih Militan , dan Menangkan Pilpres 2024 Prabowo Satu Putaran


JAKARTA---
Bertempat di ruang rapat khusus  MidPlaza Jln Sudirman Jakarta, hari kamis  06 Juli 2023. Satgassus Relawan  Pemenangan Prabowo Subiyanto Presiden RI 2024, Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih  (Prawiri IGMP) dibawah nakhoda Ketua Umum Mayjen TNI ( Purn) Sabar Yudho Suroso , mantan ajudan Gus Dur dibantu Sekjen Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliyan,MPKN mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri , mengadakan silaturahmi dan menggelar acara rapat routin bulanan dengan Ketua Dewan Penasihat Prawiro IGMP   Hashim Djojohadikusumo.

            Rapat rutin bulanan tersebut   intinya melaporkan bahwa, hanya dalam waktu 2 bulan ini  Satgasus Relawan Prawiro IGMP sudah ada di 19 Provinsi, di seluruh  Indonesia, diharapkan dalam waktu 1   bulan lagi sudah terwakili semua se Indonesia,serta mentargetkan untuk menjadikan Prawiro IGMP sebagai wadah relawan yang solid dan militan, yang mampu menjaring pemilih pemilih militan juga, yang tidak tergoyahkan untuk bisa memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 - 2029. serta memenangkan Pilpres Prabowo satu putaran,dengan strategi-strategi khusus.  Hal ini lebih dikuatkan dengan sosok Prabowo Subianto itu Sendiri yang mana dalam MUSRA paling unggul berada diurutan teratas di antara semua capres. Hasil poling lembaga lembaga survei pun unggul di 6 lembaga survei, Periode bulan Juli 2023 ini yakni LSI, INDOPOL, INDIKATOR, LI,  PWS, INDONESIA POLITICAL, bahkan LSI mencapai angka sampai 50,4%  : 


Ketika redaksi tanyakan secara random kepada masyarakat , kenapa saat ini Prabowo unggul  berada diurutan teratas jawaban mereka antara lain : Prabowo Subianto merupakan ketua umum pemimpin partai besar yang mampu tampil sebagai Decision Maker yang mandiri , dianggap sebagai sosok pemimpin yang tegas dan berani, dikenal mempunyai jaringan internasional yang kuat, dan terindikasi sebagai aparatur yang bersih tidak terlibat korupsi.,  dianggap juga sebagai calon yang paling tepat yang  mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai Presiden Jokowi secara berkesinambungan  dll. 


Hashim Djojohadikusumo. menambahkan : bukan hanya itu Prabowo Subianto yang dianggap sebagai sosok militer yang keras, ternyata sangat perhatian terhadap nilai-nilai kemanusiaan , kesehatan dan sangat visioner , beberapa kali membebaskan TKW Indonesia di luar negeri yang terlibat masalah yang akan dihukum mati , yang akhirnya bisa selamat, sudah  mencanangkan program stunting yakni peningkatan gizi anak sejak dini , meberikan susu bagi anak-anak dan balita agar mampu menciptakan bibit SDM berkualitas dimasa yang akan datang, disaat menjabat Menhan sudah punya 6  lab biologi tercanggih didunia untuk antisipasi War Bio Chemical atau wabah virus terbarukan yang akan menyerang Indonesia dimasa yang akan dating tanpa banyak promosi .

Hadir dalam acara tersebut : Mayjen TNI (P) Saurif Kadi , Mayjen TNI  Winston Pardamean , Mayjen TNI ( P) Herwin . Ary Basuseno mantan Direktur Mandiri, Ratu Ageng Rekawati Ketua Prawiro IGMP Banten, Hary Ketua Milenia  08, Bobby Pembina Milenia 08. Acara berlangsung  hangat , antusias dan penuh kekeluargaan.(REDI MULYADI)****

 

Post a Comment

0 Comments