DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Tumijajar.


Tulang Bawang Barat----LHI

Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat dan Kapolsek Tumijajar di Lapangan Mapolres Tulang Bawang Barat. Selasa, (04/07/2023).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/436/VI/KEP/2023 Tanggal 16 Juni 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Jabatan Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung di serah terimakan dari Kompol Allen Widyawati Wijono, S.Psi, sedangkan untuk penganti Kabag SDM masih kosong,  Kapolsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat diserah terimakan dari IPTU Sainudin kepada IPTU Yesi Pebruara, S.H.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, mengatakan, pagi ini melaksanakan upacara Sertijab Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat dan Kapolsek Tumijajar di Lapangan Mapolres Tulang Bawang Barat.

"Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan bagi prajurit Bhayangkara pada dasarnya setiap waktu siap untuk mutasi dalam rangka penyegaran terhadap personil, agar kedepannya Polri lebih Kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kepada pejabat lama Kompol Allen Widyawati Wijono, S.Psi, Kapolres Tulang Bawang Barat beserta Staf menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang sangat baik selama menjabat Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat

Kepada pejabat baru IPTU Yessy Pebruara Umar, S.H., Kapolres Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, ia percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres Tulang Bawang Barat juga berpesan, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas, lanjutkan dan kembangkan inovasi serta analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengindentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaiannya."Pungkasnya. (HUMAS_ TUBABA,/ HOTEMANSYAH)****

 

Post a Comment

0 Comments