DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hari Kedua Ops Patuh LK 2023, Polres Meranti Gelar Cek Kesehatan Gratis kepada Pengendara Becak dan Masyarakat

 


 

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (11/7/2023) pagi, bertempat di pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada pengendara becak dan masyarakat.

Giat tersebut dilaksanakan Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAp MSi dan Kanit Regident Sat Lantas IPTU RADEN SURTIKA, serta personel operasi patuh Lancang Kuning 2023.

Adapun rangkaian pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, yakni pengecekan tensi suhu badan, asam urat, gula darah, kolesterol. Kemudian memberikan hasil tes medis dan vitamin berupa madu.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi mengatakan bahwa legiatan ini sebagai bentuk rasa peduli Polri terhadap masyarakat tentang kesehatan, khususnya pengendara becak yang ada di pelabuhan Tanjungharapan.

"Mudah-mudahan dengan diadakan giat ini para pengendara becak maupun masyarakat yang mengikutinya selalu dalam keadaan sehat di saat beraktivitas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kabag Ops kembali menghimbau masyarakat untuk selalu adatertib berlalulintas. Melengkapi kelengkapan kendaraan yang standar serta dokumen saat berkendara seperti SIM dan STNK.

"Yang paling terpenting adalah menggunakan helm saat berkendara sepeda motor. Karena keselamatan adalah yang pertama dan utama bagi kita semua," imbau Kompol Yudi. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments