PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

H Soni Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkot Banjar Dan Beri Penghargaan Atlet Harumkan Nama Banjar

Banjar LHI,- Sekda Kota Banjar H.Soni Harison mewakili Wali Kota Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar memimpin Apel Gabungan Bulan Juli Lingkup Pemerintahan Kota Banjar Tahun yang bertempat di halaman Kantor Wali Kota Banjar, Selasa (25/07/2023).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar Hj. Sri Sobariah SE.MM Selaku Komandan dan Perwira Apel Sekretaris DPRD Kota Banjar Ir. Hj. Rachmawati, MP serta di hadiri oleh perangkat Daerah satuan seluruh.

Sekda Kota Banjar H Soni Harison AP.SSOS.MSI menyampaikan sambutan Wali Kota Banjar pada Kegiatan Apel Gabungan rutin di laksanakan setiap Bulan.

Guna menjalin  Silahtrahmi antar seluruhASN Lingkup Pemerintah Kota Banjar.

"Saya pun mengajak kepada seluruh ASN untuk membangun diri menjadi kepribadian ASN yang berakhlak, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, adaptif dan kolaboratif dengan bekerja secara cepat tepat, ikhlas dan membawa hasil akuntabel" Ujarnya.

H. Soni mengungkapkan, bahwa tangtangan dan hambatan akan selalu ada, tetapi janganlah menjadi kendala dalam mewujudkan kinerja yang efektif serta efisieun.

Dalam kesempatan tersebut juga, mengucapkan selamat kepada seluruh Atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Banjar dan diserahkan medali penghargan kepada ajang Asian Chess Federation (ACF) football Tournament 2023 di Vietnam Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Paperda) 111 Jabar Tahun 2023 di Kabupaten Garut, serta ajang Pornas XVI Kopri Tahun 2023 yang digelar di Semarang.

Dirinya berharap penghargan tersebut menjadi sebuah motivasi bagi seluruh ASN untuk terus mengembangkan diri, melakukan inovasi serta meningkatkan kompetensi sehingga ASN berahlak dapat terwujud. (Ade Aris)

Post a Comment

0 Comments