PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Camat Putri Puyu Tinjau Pembangunan Rumah Guru SD



Meranti LHI

Sedikitnya enam paket proyek yang bersumberkan dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023 yang saat ini pengerjaannya masih berlangsung, di wilayah Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Diharapkan pengerjaan proyek itu dapat dikerjakan sesuai spex/bestek dan dapat mengedepankan kualitas.

Hal ini dikemukakan Camat Putri Puyu Zainal SE di ruang kerjanya pada Selasa (18/7/2023) siang.

Dijelaskannya, seperti bangunan rumah dinas guru SD Swasta WJS, ruang laboratorium Komputer, Toilet atau MCK, Pembangunan ruang perpustakaan SD Swasta WJS Poerwadarminta, ruang kelas SD Swasta, saat ini masing masing proyek tersebut masih tahap pengerjaan, ucap Camat Putri Puyu merincikan.

Harapan kita, agar proyek yang ada di wilayah Kecamatan Putri Puyu berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat, imbuh Zainal berharap.

Orang nomor satu di Kecamatan Putri Puyu itu menuturkan lagi, kita sangat berharap kepada kontraktor dapat mengerjakan proyek itu tepat waktu, pintanya

Menurut Camat Putri Puyu, Kecamatan ini merupakan Kecamatan terbungsu di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dimekarkan pada tanggal 24 juli 2012 lalu.

Maka dari itu, kecamatan ini sangat perlu perhatian serius dari berbagai pihak, terutama pemerintah, Kabupaten dan pemerintah Provinsi Riau.

Kami atas nama pemerintah kecamatan, tentunya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten dan Provinsi yang sudah membangun akses jalan lintas Provinsi,

Diakuinya, seperti jalan lintas Provinsi, Desa Selat Akar sepanjang 4 KM, jalan Desa Putri Puyu 1,2 KM, alhamdulillah itu semua sudah rampung dikerjakan, jelas Zainal

Mudah mudahan, ini semua dapat bermanfaat buat masyarakat tempatan, khusus buat masyarakat Kecamatan Putri Puyu, umumnya Kabupaten Kepulauan Meranti, pungkas Camat Putri Puyu Zainal. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments