PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP Hadiri Acara Pesta Budaya Karo Marga Silima



Rokan Hilir - LHI

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong  SIP. beserta Isteri ibu Saminar, S. Pd menghadiri Acara Pesta Budaya Marga Silima Kec. Tanah Putih sekitarnya di sambut oleh tokoh masyarakat  Karo Kabupaten Rokan Hilir Salman Barus yang  sekaligus sebagai protokol dalam acara tersebut Bertempat di Aula dragon doorsmeer Sabtu 22 Juli 2023.

Bupati Afrizal Sintong SIP, dalam kunjungannya di acara pesta budaya karo Marga Silima menyampaikan sangat senang  diundang di acara pesta budaya karo Marga Silima dan semoga persatuan adat Karo ini Marga Silima kedepannya selalu kompak dan jaga kesatuan dan persatuan, Ucap Bupati Afrizal Sintong, SIP.

Dalam acara pesta budaya karo marga Silima turut dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Isteri ibu Sanimar, S.Pd, dan juga turut hadir Kapolres Rohil Andrian Pramudianto SH SIK Msi, Camat Tanah Putih Imelda S.Pd, Lurah Cempedak Rahuk Alexander SIP. dan Artis Karo sebagai bintang tamu seperti Narta Siregar, Iche ginting,Intan Tarigan dan Bejeng Ginting yang turut menghibur  , meramaikan dalam acara tersebut. Juga hadir Pengurus Marga Silima Arih Ersada Kec. Tanah Putih Kabupaten Rohil (Riau)  Dikki surbakti sebagai Ketua, Bendahara Sumarni Br Ginting dan Sekretaris Suria Munthe.

Selanjutnya hal senada juga disampaikan dalam pidatonya oleh Ketua Panitia acara Pesta Budaya KaroMarga Silima Antonius sembiring ,menuturkan sangat senang sekali atas kehadiran bapak bupati Rokan hilir bpk Afrizal Sintong, SIP bersama isteri ibu Saminar, S.Pd ,Asisten III dan para kepala OPD Pemkab Rohil serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak bupati Afrizal Sintong yang sudah bersedia menyempatkan waktu berkunjung diacara pesta budaya karo Marga Silima Kec. Tanah Putih sekitarnya.

Kemudian Acara pesta budaya karo/Guro guro Aron Marga Silima ditutup dengan menari tarian khas Karo perkolong kolong dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh tokoh agama/adat suku Karo Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments