PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Berulang Tahun,Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH Jamu Wartawan Makan Siang



Tanah Putih - LHI

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) nya sekaligus menjalin silaturahmi dengan wartawan, Kasi Humas Polres Rokan Hilir ( Rohil ), AKP. Juliandi SH, menggelar makan siang bareng sejumlah wartawan yang sering meliput kegiatan di Polres Rohil.

Makan siang diselenggarakan pada Selasa (11/7/2023) sekira pukul 13.00 Wib di salah satu rumah makan daerah Ujung Tanjung, Kasi Humas AKP. Juliandi SH tampak didampingi ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Zulfan Effendi, Ketua SMSI Rohil Jonathan Surbakti, Ketua SPRI Rohil Anggiat Sinaga, Ketua POKJA Rohil Jumilan dan sejumlah rekan-rekan wartawan lainnya.

Kasi Humas AKP. Juliandi SH mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudi hadir pada acara makan siang yang di selenggarakannya."Semoga dengan kegiatan seperti ini akan lebih meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan baik kita kedepannya," kata Juliandi.

Tidak lupa Juliandi juga berharap kepada wartawan yang hadir ataupun yang tidak bisa hadir, agar bisa selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan pihak Polres Rohil jajaran."Tentunya dengan kita tingkatkan silaturahmi dan komunikasi yang baik, kedepan hubungan kita akan jauh lebih bermarwah," harap Juliandi.

Sementara itu Ketua KWACI Zulfan Effendi mewakili rekan wartawan lainnya mengucapkan selama Ulang Tahun buat AKP. Juliandi ke-47 tahun.

"Doa terbaik kami panjatkan untuk Bang Juliandi. Dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas undangan makan siang hari ini, semoga membawa berkah untuk kita semua, terkhusus untuk abang kita yang berulang tahun," tutup Zulfan Effendi. ( SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments