DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Agar Lancar, Satlantas Polres Rohil Urai Macet di KM 07 Balam


Rokan Hilir – LHI.

Agar Kamseltibcarlantas keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Rohil laksanakan Urai Macet yang diakibatkan oleh Jalan Rusak di Jalan Lintas Riau Sumut Balam Km. 07 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, Senin 10/007/2023  Pukul 06.00 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto SH MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH membenarkan kegiatan urai macet tersebut.

"Adapun tujuan kegiatan urai macet tersebut yaitu, agar terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadinya laka lantas," kata Akp Juliandi SH.

Selain itu melaksanakan pengaturan dan penjagaan guna mengurai kemacetan di TKP. Berkordinasi dengan instansi terkait agar jalan rusak tersebut dapat segera diperbaiki," sebut Akp Juliandi.

"Sampai saat ini masih dilakukan penjagaan dan pengaturan di TKP kemacetan di KM 07 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir," sebut Akp Juliandi.

Selain pengaturan lalin lalu lintas, Satlantas Polres Rohil juga melakukan upaya meratakan atau menimbun lubang pada jalan yang berlobang dengan meminjam alat berat masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam pengaturan lalin lalu lintas Satlantas Polres Rohil tersebut yaitu, Aipda Hendrik Siahaan, Aipda K.S.Laoli, Bripka Iwanysah, Bripka Mugianto dan Bripka Bambang. (SB)

Post a Comment

0 Comments