DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

187 Jemaah Haji Asal Kota Banjar Semua Pulang Selamat Dan Sehat

Banjar, LHI,- Kepulangan jemaah haji asal Kota Banjar di sambut Bahagia dan gembira baik oleh keluarga maupun Pemkot Banjar pada Rabu (19/07/2023).


Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana menyambut kepulangan jemaah haji  yang berjumlah 187 jemaah. Dirinya mengungkapkan  rasa syukurnya kepada Allah karena jemaah asal Kota Banjar semuanya selamat pulang ke Tanah air.


Sangat berbeda dengan daerah lain, ada beberapa jemaah haji yang wafat di tanah suci makkah pada saat menjalankan ibadah haji.


"Alhamdulilah kini semua jemaah haji asal Banjar, sebanyak 187 orang baru pulang dari Baitullah dengan sehat walafiat. Pada pemberangkatan 187 jemaah dan sekarang kembalipun sama 187 jemaah." Ujarnya.


Kepulangan jemaah haji ini bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, kini semua berkumpul di Gedung Dakwah Masjid Agung Kota Banjar.


"Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kota Banjar menyampaikan Selamat datang kembali di Kota Banjar ke para tamu Alloh. Semoga menjadikan haji yang mabrur dan mubaruroh." Ucap Nana.


Nanapun meminta kepada ketua DPRD Kota Banjar Dadang Kalyubi yang kini baru datang dari Tanah Suci usai menjalankan ibadah haji, saatnya kembali bertugas seperti biasanya.


Karena sangat membutuhkan para pemimpin di Kota Banjar untuk bekerja dan bersama-sama dalam membangun untuk lebih baik lagi.


Dadang R Kalyubi pulang dari Tanah suci bersama istrinya, Semoga bisa menjadikan haji yang mabrur dan mabruroh serta menjadi lebih baik untuk ke depanya. (Ade Aris)

Post a Comment

0 Comments