DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warga Tionghoa Sampaikan Keluhan Soal Ini saat Jumat Curhat Bersama Wakapolres Meranti


MERANTI
- Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, Jumat (16/6/2023) pagi, bertempat di kedai kopi Harum Sari, jalan Ahmad Yani, Selatpanjang, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama forum tokoh agama Tionghoa.Hadir dalam pertemuan itu, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kanit Regident Satlantas Ipda Raden Surtika, dan KBO Sat Intelkam Ipda Mada Surya.

KBO Sat Intelkam Ipda Mada Surya, mengucapkan terimakasih warga dan tokoh agama Tionghoa yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan untuk menjalin kedekatan.

Wakapolres Kompol Robet Arizal dalam pertemuan itu menyampaikan kepada masyarakat yang mendapat keluhan yang bersifat emergency agar dapat langsung menghubunginya."Diharapkan kepada masyarakat, termasuk warga Tionghoa agar saling bersinergitas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kepulauan Meranti," ajaknya.

Pertemuan Jumat Curhat tersebut di isi dengan dialog dan tanya jawab. Bahkan, sejumlah keluhan juga disampaikan masyarakat.

Seperti tentang terganggunya masyarakat karena ada sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau brong serta balapan liar yang di jalan Dorak dan Pramuka

Disampaikan Kompol Robet bahwa pihaknya melalui Satlantas Polres Kepulauan Meranti telah melakukan berbagai upaya. Seperti razia pada kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

"Bahkan, personel kita secara rutin melakukan patroli di seputaran jalan tersebut. Nantinya kita akan lebih memperpanjang jadwal kegiatan patroli di lokasi tersebut," tuturnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments