DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Meranti Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Pekanbaru

 


 

PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKPB (Purn) H. Asmar, yang diwakili Sekretaris Daerah Bambang Suprianto SE, MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Pekanbaru ke- 239, di Ruang Rapat Paripurna Balai Payung Sekaki, DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/2023).

Paripurna Istimewa itu dipimpin Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, dan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si, Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, para anggota DPRD Kota Pekanbaru, bupati dan walikota se-Provinsi Riau serta tokoh masyarakat Kota Pekanbaru.

Syamsuar mengucapkan tahniah untuk Kota Pekanbaru. Ia berharap ibu kota Provinsi Riau itu terus maju dan berkembang. Begitu juga dengan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, lebih ditingkatkan serta persoalan stunting dan kemiskinan ekstrem bisa dituntaskan. "Kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru agar menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Bertuah ini," harapnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto juga mengucapkan selamat untuk Kota Pekanbaru. "Sebagai Ibukota Provinsi Riau, dengan motto Pekanbaru Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah dapat segera terwujud," ujar Bambang. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments