PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

SDN Sindangsari Kec. Cisayong Menggelar Perpisahan Kelas VI dan Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2022/2023



Kab.Tasikmalaya LHI

Dengan menampilkan upacara adat sunda dan kesenian Marawis yang dibawakan peserta didik, SDN Sindangsari Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong pada hari Rabu 21/6/2023 menggelar pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas 1 sampai kelas V bertempat di halaman sekolah dasar setempat. Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala SDN Sindangsari Ridwan Muldani, S.Pd beserta dewan guru, Komite Sekolah, Perangkat Desa Sukajadi, tokoh masyarakat setempat, orang tua peserta didik dan undangan lainya.

            Kepala SDN Sindangsari Ridwan Muldani,S.Pd dalam sambutanya mengatakan jumlah peserta didik SDN Sindangsari sebanyak 63. Kelas  VI yang dilepas sebayak 15 peserta didik. Kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada orang tua peserta didik atas kerjasamanya selama ini. Ia berharap peserta didik yang dilepas dapat melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi dan kepada  yang masih belajar di SDN Sindangsari agar lebih giat lagi belajar guna meraih prestasi tinggi. Lewat Komite Sekolah kepala sekolah menyerahkan kembali peserta didik yang dilepas kepada orang tuanya.

            Pada puncak acara, Kepala sekolah mengalungkan medali kepada 15 orang peserta didik yang dilepas dilanjutkan musyapahah dan poto bersama. (ASEP SUDRAJAT)***

 

Post a Comment

0 Comments