DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tulang Bawang Barat Sholat Idul Adha 1444 H & Penyembelihan Hewan Qurban.


Tulang Bawang Barat---LHI

Memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1444 H/2023 Polres Tulang Bawang Barat menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban di Halaman samping Mapolres Tulang Bawang Barat, Kamis (29/6/2023).

Sebanyak 8 ekor kambing dan 4 ekor sapi yang disembelih ini dagingnya dibagikan untuk anggota dan masyarakat di sekitar Mapolres Tulang Bawang Barat.

Sebelum kegiatan penyembelihan hewan qurban berlangsung seluruh anggota Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran yang beragama Islam melaksanakan Sholat Idul Adha bersama di halaman Apel Mapolres Tulang Bawang Barat dengan Khotib dan Imam bapak Hi. Wasito, S.Pdi.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP. Ndaru Istimawan., S.I.K dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat sehingga dapat terlaksana Ibadah Sholat Idul adha dan penyembilihan hewan qurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M.“Semoga pagi amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Kapolres menyebutkan bahwa hewan kurban ada sebanyak 12 ekor berupa 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

Hadir dalam kegiatan Sholat Idul Adha tersebut Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S H, M.H Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira Polres Tulang Bawang Barat dan para perwakilan Brigadir Polres Tulang Bawang Barat.(HUMAS_TUBABA/HOTEMANSYA*).*

 

Post a Comment

0 Comments