DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Meranti Gelar Fun Bike dan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77


MERANTI
- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (23/6/2023) pagi,  menggelar kegiatan fun bike dan olahraga bersama.

Adapun rute fun bike dan olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara tersebut di mulai dari Makopolsek Tebingtinggi jalan Pembangunan I - jalan Merbau - Teuku Umar - Alahair - perjuangan - jalan lintas Gogok dan diakhiri di Makopolres.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten(Arh)Isnanu beserta anggota, Danposal Selatpanjang yang diwakili Kopka Jumiono, Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang Azhar SH MH, Ketua KPUD Abu Hamid SPdI beserta komisioner, Kepala KSOP Selatpanjang yang diwakili Suharto SSos, Ketua Bhayangkari Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul beserta pengurus,  Area Manager EMP Malacca Strait yang diwakili oleh AKBP (Purn) Khairul dan staf, pimpinan BRI dan BNI Cabang Selatpanjang, ara Pju Polres, Komunitas Sepeda Meranti (KSGR, Minion, SAG ), personel Polres serta ratusan masyarakat.

Plt Bupati H Asmar, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah menyelenggarakan kegiatan Fun Bike tersebut.

"Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 ini saya kira sebagai wujud kecintaan Polri kepada masyarakat Meranti. Diharapkan dapat menjalin sinergitas antara pemerintah kabupaten dan semua stakeholder yang ada," ujarnya.

Selanjutnya, ia juga berharap kerjasama dan solidiritas yang telah dibangun selama ini dapat berlangsung di masa mendatang."Teruslah berikan yang terbaik dalam fungsinya yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Jayalah selalu kepolisian negara Republik Indonesia," ucap H Asmar.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul di kesempatan menyampaikan bahwa fun bike dan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI - Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersukaria bersama dalam menyambut semarak ulang tahun Kepolisian RI yang ke-77 tahun 2023.

"Semoga komunikasi dan koordinasi kita bisa dapat berjalan dengan mantap. Mari terus bersinergi, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat," ucap Kapolres.

Untuk diketahui setelah melaksanakan Fun Bike, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga senam bersama dan selanjutnya acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments