DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pererat Silaturahmi dan Kemitraan, Kapolres Meranti Taja Turnamen Tenis Meja antar Wartawan


MERANTI - Guna mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kemitraan, Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, menggelar turnamen tenis meja antar wartawan.

Turnamen yang sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Pers Nasional tahun 2023 tersebut berlangsung pada Selasa (27/6/2023) di kantor PWI Kepulauan Meranti, jalan Durian Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Ikut hadir dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para PJU Polres dan Kapolsek jajaran, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, Ketua ASKAB PSSI Suharto SSos,

Ketua PWI Kepulauan Meranti Safrizal SIkom, Ketua PCNU Kepulauan Meranti Ramlan Abdullah, para perwira Polres, dan puluhan wartawan.

Ketua PWI Safrizal SIKom, dalam sambutannya mewakili insan pers di Kepulauan Meranti, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Andi Yul beserta jajaran yang telah menggelar turnamen tenis meja tersebut.

"Kami merasa bangga punya Kapolres yang selalu perhatian, baik dengan masyarakat maupun mitra-mitra yang ada. Semoga hubungan silaturahmi dan kemitraan kita semua dapat berlanjut hingga di masa mendatang," ujar Safrizal.

Begitu pula dengan turnamen tenis meja ini, lanjutnya, diselenggarakan atas inisiasi dan kolaborasi Polres dengan PWI. Tentunya bersempena hari Bhayangkara dan HPN yang sejatinya milik semua wartawan.

"Dengan hubungan yang harmonis ini, mari sama-sama kita semua mendukung dan berkontribusi untuk kemajuan Meranti," ajaknya.

Membuka perhelatan turnamen tenis meja antar wartawan tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia serta wartawan yang ikut menyukseskan pertandingan.

"Melalui turnamen ini saya berharap silahturahmi kita tidak hanya habis sampai disini saja, tetapi harus kita terapkan dimanapun berada dengan tujuan untuk ikut membangun Kepulauan Meranti. Anggap saja ini sebagai ajang kita berkumpul dan bersukaria. Namun, bertandinglah dengan tetap menjunjung sportivitas," harap andi Yul.

Pembukaan turnamen tenis meja secara simbolis diawali dengan service bola pertama oleh Kapolres, Danramil 02 Tebingtinggi, Ketua PWI dan Ketua PCNU Kepulauan Meranti.

Dilanjutkan dengan penyerahan Goodie Bag oleh Kapolres bersama Danramil 02 Tebingtinggi kepada Ketua PWI dan pertandingan tenis meja.

Untuk diketahui, sebanyak 20 pasangan yang dipilih secara acak ikut berlaga di turnamen tenis meja antar wartawan untuk memperebutkan uang tunai dan tropi tersebut.

Disamping itu, Polres Kepulauan Meranti juga menyediakan puluhan doorprize untuk peserta pertandingan dan goodi bag buat para wartawan yang menghadiri turnamen tersebut.

Adapun yang berhasil keluar sebagai juara 1 yakni pasangan Ahmad Yuliar dan Rian Hidayat, disusul juara 2 pasangan Josrizal dan Yoseph, serta juara 3 pasangan Teddy dan Aldo.

Turnamen ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para juara dan foto bersama. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments