DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Apresiasi Khitanan Massal Polres Meranti


MERANTI – LHI.

Kegiatan khitanan massal yang digelar Polres Kepulauan Meranti, Selasa (20/6/2023) sempena Hari Bhayangkara ke-77 di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang, mendapat apresiasi dari Pemkab Kepulauan Meranti.

Pelaksana tugas Bupati AKBP (Purn) H. Asmar yang diwakili Staf Ahli Bupati Rokhaizal, M.Pd, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian sosial yang kerap ditunjukkan Polres kepada masyarakat di Kepulauan Meranti.

"Ini sangat membantu masyarakat untuk mengkhitankan anak-anak mereka. Tentunya memberikan dampak positif baik dari sudut pandang agama maupun secara medis," kata Rokhaizal.

Lebih lanjut atas nama Pemkab Kepulauan Meranti, ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada seluruh jajaran Polri. Dia berharap insan Bhayangkara senantiasa menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat dan menjunjung tinggi kode etik kepolisian.

"Tegakkan hukum secara profesional, proporsional, objektif, transparan dan akuntabel guna menjamin kepastian hukum," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya, khitanan massal sudah dua kali dilaksanakan oleh Polres Meranti di tahun 2023.

"Ini berkat kerjasama dan wujud sinergitas kita bersama. Dengan rasa bangga dan bersyukur Polri sudah 77 tahun menjaga Kamtibmas, khususnya di Kepulauan Meranti," ungkap AKBP Andi.

Turut hadir unsur pimpinan Forkopimda, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, Ibu Bhayangkari Kepulauan Meranti, dan pimpinan PT EMP Malacca Strait. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments