DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Desa Pasiran Laksanakan MTQ Ke VII Tingkat Desa Pasiran 1444/2023 M


Bengkalis LHI

Hari ini Senin 26/6/2023 pelaksanaan MTQ tingkat desa Pasiran telah terlaksana dengan baik dengan di ramai kan dengan masyarakat desa Pasiran .

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut camat kecamatan Bantan Aulia Army Effendy Effendy,S,STP membuka langsung acara tersebut yang di dampingi Kepala desa Pasiran Sopian serta kepala dusun ,LPMD,BPD,kepala dusun,RT RW serta tokoh masyarakat desa Pasiran.

Dalam kegiatan MTQ yang di laksana kan tersebiut dengan bersumber dana bermasa tahun 2023 desa Pasiran yang di program kan oleh pemerintah kabu paten Bengkalis di bawah kepemimpinan ibu bupati Bengkalis kasmarni yang akrab di pangil Bu kas  dan wakil bupati Bengkalis Bagus Santoso dengan sebutan "Bermasa"

Di tempat terpisah kepala desa Pasiran di temui dengan adanya kegiatan MTQ tersebut sedikit camat kecamatan Bantan merasa salut  dengan hanya mengunakan dana angaran sekitar 23 juta rupaiah saja bisa melaksanakan MTQ tersebut dengan baik serta bisa berjalan dengan sebaik mungkin.

Menurut kades Pasiran masalah dana kecil tidak ada masalah yg penting gimana desa kami meraih juara umum dan desa kami pun pernah meraih juara umum MTQ tingkat kecamatan Bantan pada tahun 2022 lalu.

Harapan kepala desa dengan adanya kegiatan MTQ ini mudah mudahan desa kami bisa mempertahan kan juara umum yg akan datang kami dari pemerintah desa berharap kiranya nanti bisa melahir kan Kori koriah yang terbaik dan berpretasi dan bisa membawa para pemuda pemudi gemar membaca ayat suci alQuran serta bisa mengharum kan nama baik desa .(AULA ACHMAD)

 

 

Post a Comment

0 Comments