DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-III "Kita tingkatkan peran Majlis Ta'lim"



Tasik, LHI

Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid ( BKMM-DMI ) ke-III yang digelar di gedung Asrama haji Islamic Senter Kabupaten Tasikmalaya pada  Hari Sabtu (10/06) telah mengadakan kegiatan Musyawarah  Daerah Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM).

Musda ke-III BKMM-DMI kali ini bertema "kita tingkatkan peran Majlis Ta'lim Masjid dan sebagai upaya mempersatukan dan memperkokoh Jamaah Serta Jamiyyah Majelis Taklim Masjid.

Dalam sambutannya panitia penyelenggara menuturkan, Badan Koordinasi Majlis Ta'lim  Masjid, Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Kabupaten Tasikmalaya adalah badan otonomi dari DMI yang memusatkan pada kegiatan para Majlis Ta'lim Masjid dilingkungan Masjid dan badan ini adalah organisasi dakwah serta sosial yang ada dilingkungan Masjid dan sejajar dengan badan atau lembaga yang berperan mencerdaskan kehidupan bangsa dan beriman, bertaqwa kepada Allah SWT.

"Terimakasih kami sampaikan kepada ketua BKMM-DMI selaku pimpinan yang telah membimbing sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik, dan terimakasih juga kami sampaikan kepada ketua DMI yang telah banyak membantu dari mulai pra sampai dilaksanakannya acara ini," paparnya.

Iin juga mengatakan Musda dilaksanakan untuk merealisasikan salah satu program BKMM-DMI yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara semua anggota BKMM atau Majlis Ta'lim yang ada di lingkungan Kabupaten Tasikmalaya, dan sebagai Evaluasi program BKMM-DMI kerja dan merupakan kinerja BKMM-DMI dimasa mendatang.

Peserta yang hadir dalam kegiatan Musda tersebut, adalah semua pengurus PC yang didampingi oleh perwakilan dua orang unsur dari ketua PC dan sekretaris BKMM-DMI Kabupaten Tasikmalaya dan juga pengurus BKMM -DMI.

Kegiatan musyawarah daerah ini, selain di hadiri oleh Kasubag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, turut pula hadiri oleh Ketua pengurus BKMM Hj.Lina istri dari Wagub Jawa Barat, Kasubag umum, Kabag Kesra, Polres dan undangan lainnya.**(HARDITO)***

 

Post a Comment

0 Comments