DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Tumijajar Gelar Bansos pada Anak Yatim-piatu dan Orang Tua Jompo


Tulang Bawang Barat, LHI.

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, jajaran Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung terus melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyambut hari penting sebagai pendirian Polisi Republik Indonesia (Polri).

Kegiatan positif itu, salah satunya dilakukan oleh jajaran Polsek Tumijajar yang menyelenggarakan kegiatan sosial berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu dan orang Tua Jompo Dalam momen bahagia itu, juga diberikan semangat untuk orang tua jompo dan semua anak-anak yang kehilangan salah satu atau kedua orang tua mereka, untuk terus semangat dan giat belajar.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-77,” kata Kapolsek Tumijajar IPTU Sainudin, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan sosial, lanjut Kapolsek, terus dilakukan sebagai upaya perwujudan salah satu tugas Polri dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Dengan mendekatkan kepada masyarakat melalui program yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap orang tua jompo dan anak-anak yang membutuhkan,” terangnya.

Berbagai kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Tumijajar dengan melaksanakan kegiatan sosial yang dapat memberikan dampak positif. Kegiatan santunan kepada orang tua jompo dan anak yatim piatu, sangat memberi dampat baik, seperti membantu mereka merasa dihargai, memperkuat rasa percaya diri dan meningkatkan kesejahteraan.

Santunan yang berlangsung di Tiyuh Gading Kencana Kecamatan Tulang Bawang udik, yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tumijajar dihadiri, Kapolsek Tumijajar IPTU Sainudin didampingi ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Tumijajar. (HOTEMANSYAH/HUMAS_TUBABA)

Post a Comment

0 Comments