DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun, Kapolres Labusel Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Labusel Cup di Lapangan PTPN 3 Kebun Sisumut



Labusel,LHI

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 tahun, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH mengadakan Turnamen Sepakbola Kapolres Labusel Cup 1 yang diadakan di lapangan sepak bola PTPN3 Kebun Sisumut di Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (04/06/2023).

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Wakapolres Kompol Bambang G.  Hutabarat SH. MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S. Ag, Kasdim Cikampak, Asisten III, Manager Kebun Sisumut mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan , mewakili PN Rantauprapat, Danramil 11/Kota Pinang, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Selatan, Direktur RSUD Kota Pinang dan para undangan lainnya

            Dalam sambutan dan amanatnya, Kapolres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat bertanding dengan bermain sportif.“Semoga pertandingan turnamen ini dapat melahirkan bibit pesepak bola dari Labuhanbatu Selatan.Jadikan turnamen ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan keakraban masyarakat.Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH.

Acara pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Ketua ASKAP PSSI Labuhanbatu Selatan, Manager Kebun Sisumut dan mewakili dari Bupati Labuhanbatu Selatan.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Friendly Match antara Pemkab Labuhanbatu Selatan dengan Forkopimda dan Polres Labuhanbatu Selatan yang berakhir dengan skor 1 sama.

Ditempat terpisah awak media konfirmasi ke Manajer Kebun Sisumut   Joni Wahyudi  beliau memaparkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali yang mana kapolres sangat antusias mendukung,Kita selaku Manajer Kebun Sisumut  pasti sangat mendukung tetapi tetap mengedepankan sportifitas bertanding sesuai harapan bapak kapolres,Semoga dengan telah diadakannya tournament ini kita semua semakin terjalin komunikasi yang ke depan"mengahiri.

Pertandingan Turnamen Sepakbola Kapolres Labusel Cup 1 diikuti oleh 20 tim sepak bola dari Labuhanbatu Selatan. Mereka akan bertanding beberapa hari kedepan.(IRPAN PULUNGAN)***

 

Post a Comment

0 Comments