DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Zero Halinar, Kamar Hunian Lapas Khusus Gunung Sindur Disidak Petugas

 

 


BOGOR
- Seusai apel deklarasi dan penandatanganan Komitmen Bersama Zero Halinar, jajaran ASN Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh kamar hunian warga binaan permasyarakatan (WBP).

Kegiatan Sidak kamar hunian ini, dipimpin oleh Ketua Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Fajar Teguh Wibowo bersama seluruh ASN Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Selasa (09/05/23).

Dalam keterangan persnya yang diterima media ini, Fajar menyampaikan Sidak ini salah satu bentuk komitmen pihaknya untuk mewujudkan Zero Halinar (Handphone, Pungutan Liar, Narkoba) dan deteksi dini terhadap  peredaran barang-barang yang tak semestinya masuk diarea Blok Hunian.

"Sidak ini juga sekaligus memastikan bersama bahwa setiap warga binaan mendapatkan hak yang sama, sesuai aturan yang berlaku dan memastikan juga tidak ada kamar mewah di Blok Hunian Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur," tegasnya.

Komitmen kami, sambung orang yang selalu bersahaja ini, tetap sama dengan pimpinan, yaitu perang terhadap Narkoba."Sesuai instruksi pimpinan dan untuk menjaga marwah organisasi, saya ingatkan siapapun yang terbukti terlibat dengan Narkoba baik itu WBP maupun petugas akan diberikan sanksi yang tegas," pungkasnya. (FITRI/MUHAYAD/LUKMAN/ARIEF)

 

Post a Comment

0 Comments