DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warga Melihat, Kang Hendris Bacaleg Dari PKB Punya Sifat Kepedulian & Perhatian Terhadap Masyarakat


Pangandaran LHI

Salah satu warga Desa Jangraga, Kecamatan Mangunjaya, Nurul Fadilah memberikan apresiasi kepada salahsatu Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah pemilihan (Dapil) III yakni Kecamatan Mangunjaya dan Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Bacaleg dari dapil III tersebut bernama Hendris Arisman Andriyana, SE., Akt, perhatian dan simpati warga terlihat disaat di mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di wilayah Dusun Patinggen, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, pada hari Selasa (30/5/2023) kemarin

Kepada LHI Nurul Fadilah  menuturkan atas kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang sedang terkena musibah, itu menandakan Kang Hendris salah satu Bacaleg yang dekat dengan masyarakat, dan itu merupakan calon wakil rakyat yang sangat diidamkan oleh masyarakat.

Nurul berharap, hal seperti itu tentu harus terus ditanamkan, jangan sampai dilaksanakan hanya sekedar ingin dukungan, tegas Nurul "Jarang - jarang loh ada bacaleg yang langsung turun seperti Kang Hendris, kata Nurul

Dirinya mendo'akan semoga selalu konsisten membantu masyarakat kecil, selain itu Nurul berharap Kang Hendris mendapat dukungan dari masrakat, supaya kedepannya kita yang berada di wilayah Kecamatan Mangunjaya dan Kecamatan Padaherang memiliki wakil rakyat yang sesuai dengan harapan semua.

Saya melihat ada keiklasan dari mata kang Hendris dalam memperjuangkan masyarakat kecil seperti dirinya, dan sepertinya bukan hanya sekedar pencitraan saja, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments