DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekdakab Way Kanan Kanan Menerima 2 Calon Peserta Jumbara Nasional Ke 9 Lampung Selatan


Way Kanan.LHI

Sekdakab Way Kanan  Saipul .S.Sos.M.IP  mewakili Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menerima 2 calon peserta Jumbara Nasional ke 9  Lampung Selatan , diruang kerjanya. Senin (9/5).

Kedatangan kedua calon peserta ini didamping Kadis Pendidikan Michellvelli MT.SSTP.M.Si , Kepala Markas PMI Yoni Aliestidi , Ketua MKKS SMP Yasir Adibroto dan kedua pembimbing masing-masing.

Kadis Pendidikan.Michellvelli selaku ketua Tim seleksi dan pelatihan Dasar Palang Merah Remaja Tingkat Madya.atau Tingkat SLTP se Kabupaten Way Kanan melaporkan kegiatan yang telah dilakukan selama 2.hari Sabtu dan minggu (5/6 Mei) telah berjalan lancar dan sukses."Alhamdulliah kegiatan pelatihan dasar Palang Merah.Remaja Tingkat Madya atau SlTP se Kabupaten berjalan dengan lancar dan sukses ." Imbuhnya.

Kadis Pendidikan yang juga Wakil Ketua III PMI Way Kanan mengatakan  Hampir.50 Sekolah Mengah Pertama Negeri dan Swasta.ikut serta dalam kegiatan ini, kegiatan ini wajib sesuai MoU Kementrian Pendidikan dan PMI sebagai kegiatan Ekstrakurikuler.

Sementara Sekdakab yang juga Ketua PMI Way Kanan mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai calon peserta Jumbara kepada Asmara Siswi SMPN Kasui dan Bagus Nur Muhamad Siswa  SLTA N 1 Banjit mewakili Kabupaten Way Kanan ." Bawa nama baik Kabupaten Way Kanan dalam Jumbara Nasional ke 9 di Kalianda Lampung Selatan ." Ujar Saipul.

" Ikuti dan jalani semua proses yang telah di tetapkan panitia Jumbara Nasional ke 9 , terus belajar dan tingkatkan pengetahuan agar bisa bersaing dengan peserta lainya   Sampa kan  tentang potensi kebaikan Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Pungkasnya.

Calon peserta Asmara dan Bagus Nur Muhamd sebelum mengikuti Jumbara akan mengikuti training center tanggal 14 Mei sampai 21 Mei 2023 di Pusat Pendidikan PMI Provinsi Lampung.(NOPRI)****

 

Post a Comment

0 Comments